SMKN 26 Pembangunan Jakarta (Night Version)

Sekolah identik dengan pagi hari, Upacara bendera tiap hari senin pagi, masuk kelas – belajar -istirahat – belajar lagi-lalu pulang. Pernahkah dari anda untuk sekedar mengunjungi sekolah di malam hari setelah gerbang ditutup dan dikunci ?? Disini gw mencoba mengabadikan suasana malam di gedung depan sekolah kami (SMK N 26 Pembangunan Jakarta).

Awalnya tidak ada niat untuk mengambil gambar ini, timbul secara spontan begitu saja ada dalam pikiran gw saat itu. 🙂 Setelah pulang kerja dari kantor yang berlokasi di daerah Kebon Sirih, JakPus – lalu gw menuju kampus untuk keperluan kuliah.  Ternyata kuliah diliburkan sementara karena alasan operasional 😀

Berniat untuk makan malam disekitaran rawamangun lalu gw teringat SMK N 26 Pembangunan Jakarta, seketika itu juga gw berhenti di depan pintu gerbang dan bertemu dengan security yang ketika itu jaga malam. Setelah ngobrol beberapa saat diajaknya gw ke pos security. Spontan lalu gw ambil kamera (biasanya gak pernah dibawa-bawa) dan mengambil gambar.

SMK N 26 Pembangunan Jakarta (Night Version)

SMK N 26 Pembangunan Jakarta (Night Version)

Untuk melihat lebih besar klik disini

About cumi3x

Just an ordinary civilian.
This entry was posted in Journey. Bookmark the permalink.

Leave a comment